TEKNOLOGI PRODUKSI TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA

Aku puNya kAu sAhaBat..

Posted by Unknown Selasa, 18 September 2012 0 komentar
malam dengan ketulusan hati ,,
membuat jiwa penuh keparcayaan diri,,
dengan penuh semangat yang membara..
aku bisa berada di kampung orang dengan,,
satu tujuan yang di ikrarkan dalam hati "KU PASTIBISA"

buang rasa kemaluan untuk maju,
percayalah kedepanya masa depanmu  telah menunggu..
terkadang ku berusaha dalam hal yang paling terkecil,,

walau hal itu aneh di mata orang tetapi ku mersa
tak gentar meluluhkan hati,,
seseoarang yang d sekelilinku,,
karna aku ingin di kenal bukan d musuhin,,

anggapan sebuah kesuksesan adalah mulailah sesuatu dengan pemikiran yang matang-matang dan tidak tergesah-gesah dalam memrencanakan kehidupan yang akan datang dan pikirkan masa depan yg akan di jalani..

 aku telah memiliki mu saudara-saudara baru walau anggapan nya teman tetapi ku sudah menggap saudara-saudara kandung aku sendiri karan bersamanya lah aku di sini dan bersamanya lah aku menangis dan menanggug beban kehidupan yang sangat, berat kami harus menyesuaikan iklim yg ada d sini dalam hal yang terkecil maupun masalah yang akan datang,...

ku berdoa agar ku bisa mencapai cita-cita,,
karna sahabat-sahabat ku,,
adalah anugrah dari tuhan yang sangat berharga bagi ku,,
walau terkadang membuat ku kesal,,
tetapi dari sini lah ku berpikir lebih dewasa lagii,,,
untuk berpikir lebih jernihhh,,

aku takut dalam kesendirian..
mencari teman adalah kebebasan bagi siapa saja
tanpa melihat bibit bebet dan bobotnya..
karna semua ithu sama..

Malam punya bintang yang berpijar
Siang punya mentari bersinar
Aku punya kamu, aku punya hatimu,,

bulan punya sinar yang benderang
Pelangi punya warna yang memukau
Aku punya cinta, aku punya hati.

Meski hidup aku kini pas-pasan
Tapi syukur tetap aku pertahankan
Karna ku bisa memiliki sahabat yang ku sayang
Bagiku kau anugerah Tuhan
Semoga kita bisa bertahan
Dan berikan aku sebuah kekuatan
Selamanya dan takkan hilang

dirrr...Ruadicintalokal@facebook.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman