TEKNOLOGI PRODUKSI TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA

PERTIKARADA ACEH TAHUN 2011

Posted by Unknown Kamis, 01 Desember 2011 1 komentar
SPN SEULAWAH
PERKEMAHAN SAKA BHAYANGKARA DAERAH ACEH TAHUN 2011

KAMI MAJU UNTUK MEMBAGUN BANGSA INDONESIA

SALAM PERAMUKA?
Di dalam pengalaman pramuka pasti ada senag, susah, sedih, lara, dan heboh. di sini lah para pejuan aceh yang mengarakkan seluruh jiwa raganya untuk mengikuti perkemahan bakti saka bhayangkara yang di lagsanakan lebih kurang 7 hari yang di akhiri dengan tangisan dan sedih di hari akhir....









saya RUADI MAHA PUTRA selaku peserta pertikara daerah aceh tahun 2011 yang di selngarakan bulan septembar kemarin. say selaku penulis blog ini telah merasakan pahitnya menjadi seorang vinsa (pinsa) yang menggetuai pramuka aceh singkil yang pada dasarnya saya menjadi pimpinan mereka. pada saat itu, saya menulis di beri keparcayaan untuk memajukan pramuka saka bhyangkara di aceh singkil pada saat perkemahan PERTIKARADA yang pada saat itu saya masih awam.....mungkin kah saya maju!!



foto di bawah ini adalah poto sesosok orang yang percaya diri tingg dan memiliki wawasan yang luas dan pada saat itu dia lagi mengikuti krisda lantas yang alamatnya adalah tepat di depan kantor BRIMOB POLDA ACEH ...!



foto ini foto setelah mengikuti krida lantas yang pada saat it saya agak kurang percaya diari karna di deketin para wanita" Cantik
hehe begitu lah saya yang sok EXSIS di depan para wanita ....



foto sahabat yang baru di kenal sabang vs singkil



calon POLWAN dan POLSI hehehehh...









bertemu teman yang setelah mengikuti kegiatan KRIDA LANTAS kami berpose bareng"
untuk menjadi kenangan masa lalu....

SAY YES TO PRAMUKA!
I LIKE TO PRAMUKA

FOTO AKHIR DI BAWAH INI ADALAH PULANG KE TEMPAT MASING MASING AKU SEDIIIIIHHH BAGET
SAHABAT ENGKAU AKAN KU KENANG SELALU DAN AKAN KU SIMPAN ENGKAU DALAM HATI KU I M U...


DOKUMENTASI
DARI

RUADI MAHA PUTRA
POLRES ACEH SINGKIL




BIODATA TANGGAL 1 BULAN 12 2011
Posted by Picasa

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah aku ingin seperti klen

Posting Komentar

Total Tayangan Laman