TEKNOLOGI PRODUKSI TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA

ultah KNPI dan curhat Pramuka

Posted by Unknown Kamis, 01 Desember 2011 0 komentar
SALAM PRAMUKA

foto ini dibuat pada saat ulangtahun KNPI pada tahun 2011 yang pada saaat it adalah hari dimana semua orang
ingin maju dalam semua bidang dan sebelum kami upacara kami berbicara tentang SEA GAME yang kegiatannya telah lewat beberapa minggu yang lalu.....


foto bersama dengan teman-teman dan adek-adek pramuka kwarcab aceh singkil AKU SEBAGAI bagsa indonesia menyatakan
AKU BANGA menjadi ANAK INDONESIA

foto yang sangat mengagumkan pada saat bupati aceh singkil mengajak foto bersama
suatu kehormatan bagi kami .....





sayoooo nara dari kami dimana saaat yang bahagia akan membuat kita mengais dan meneteskan airmata di kala rindu
pada saat pramuka I LOV YOU Pramuka

SAY YES TO PRAMUKA INDONESIA I LIKE ,,,,






foto saudara saaya pada saat pramuka dan suatu kebagaan saya bisa mendidik teman saya yang berdua ini untuk menjadi anak pramuka yang sejati dan GAGAH pemberani semoga ini tidak akan TERLUPAKAN,.









didikan yang profesional akan mengahasilkan untuk yang besar dan buahnya akan tersaa manis



ini lah kisah di kala pramuka aq sangat menyesal dan bahagia mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan teman yang banyak
semoga ini akan tetap jaya


salam hangat dari saya
Dewan Kerja Cabang
Aceh Singkil



RUADI MAHA PUTRA
Posted by Picasa

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman