TEKNOLOGI PRODUKSI TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA

PUISI ROMANTIS LUCU

Posted by Sakti Tri Jumat, 27 April 2012 0 komentar
ROMANTIS, SENANG. SEDIH CINTA

'Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org "TERTIPU" HE..HE..HE..( yg baca...)
''Hai...
Aku tau, kau mungkin
benci padaku...
Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...
Aku ingin
bertanya sesuatu...
Maukah kau
Jadi pendampingku.....
eh maaf salah nomor???
"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"
''Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.
''1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..
selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p
''Halo sayang, aku kangen banget niihh sama kamu, jadi gak kita nonton tapi jangan ajak Istri mu yahhh.........
''Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech
''Coba liat nih ada 1 pohon..
,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau
digantung disitu?
''Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
dan …………..
''Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya
''Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan rasa rindu itu, aku memeluk boneka monyetku..

suci susanti

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Laman