TEKNOLOGI PRODUKSI TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA

bijak dalam Percintaan ITU Penting

Posted by Unknown Sabtu, 18 Mei 2013 0 komentar
hidup itu tidak perlu bijak tetapi bagai mana kita menyikapinya itulah hidup
oh ya teman ini lah aku yang tak luput dari beban hidup.. 

Bila rindu ini masih untukmu
kuhadirkan tanya untukmu
harus berapa lama lagi aku menunggumu?
----------------------------------------

aku punya kedua mata yang tidak selamanya melihatmu
aku punya telinga yang tak selamnaya selalu mendengarkan ucapanmu
aku punya hati yang tak pbisa selamnya merasakan apa yang kamu inginkan
tap aku punya cinta yang selalu menyelimuti hasrat untuk memilikmu..


++++++++++++++++++++++++++


sekecil apapun dirimu dan seburuk apapun keadaanmu
akan ada seseorang yang selalu memegang tanganmu
karena meski bagi dunia kau hanyalah seseorang yang tak tampak
bagi  Q kau seseorang yang terbaik didunianya Q.
========================

penyesalan tak buruk di lihat 

keikhlasan yang tak pantas di pendam, 
hati ku merasa pilu ketika ku harus melihatmu
bersama orang lain 

=====================


bila ku hanya sesaat bagimu
jangan biarkan ku terlanjur menyanyangimu
bila ku tak mampu pergi darimu
karena kau yang buat aku menyanyangimu 
karnamu aku selalu terbayang apa sich artinya cinta.

================== +_+_+_+_+_+_+_+
meski kamu telah menyakiti hati ini ?
aKU Akan mendoakan mu yang terbaik untuk mu agar kau mendapatkan pengangti ku yang lebih baik dari ku...


"_"_"_"_"_"__"_"_""__"_"_""

lebih baik disakiti dengan kejujuran
dari pada dibahagiakan dengan kebohongan !!!!! OOOHHHHHHHHHH tidakkk...


belajarlah mencintai orang yang hari ini masih milikmu
sebelum dia pergi dari hidupmu
hari ini mungkin dia masih mencintaimu
tapi mungkin besok tidak akan ada lagi cinta untukmu
dan mungkin besok kamu yang akan lebih mencintai dia ketika dia telah pergi
jadi jangan pernah sia-sia kan cinta yang selama ini telah mengisi hatimu
+_+_+_+_+_+ 
jangan buang waktumu untuk orang yang tidak punya waktu untukmu
temukan orang yang berfikir waktunya akan terbuang jika tidak bersamamu
------------------------------------------------------------------------------------------------ 

Sesungguhnya aku berpura-pura relakan kau pilih cinta yang kau mau
Sesungguhnya aku tak pernah rela karna ku yg bisa membuat hatimu utuh



sekian bila ada kesamaan dalam kata-kata anda kami sangat senang
jika ini menyinggung anda kami mohon maaf ea


I knew that we’d become one right away A right away At first sight I left the energy of sun rays I saw the life inside your, eyes

dari: http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-diamonds-rihanna-lyrics.html
salam kenal ya :) 


You’re a shooting star I see A vision of ecstasy When you hold me, I’m alive We’re like diamonds in the sky

dari: http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-diamonds-rihanna-lyrics.html
salam kenal ya :) 


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman