TEKNOLOGI PRODUKSI TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA

Tips mengetahui Cowok Playboy

Posted by Sakti Tri Minggu, 19 Mei 2013 0 komentar
kesadaran dari jiwa yang terbaik adalah berawal dari MIMPI

dari cara berbicara seseorang kita dapat menilai itu bohong atau tidak 
dan dari gaya dia berjalan kita dapat melihat bahwa dia dapat di katakan sebagai cowok playboy atau bukan
dan dari gaya dan tutur bahasanya dapat di mudah kita ketahui dia baik atau buruk buat kita
ya anggap saja cowok playboy itu adalah salah satu teladan atau didikan kasih sayang yang baik 
kerna dia dapat mencintai seseorang lebih dari 2 orang itu lah seorang teladan yang kasih sayangnya tinggi 

tau ngak kalian dalam menilai cowok playboy gua punya tips nya nech mau coba. coba aja.
1. cwok yang jual kasih sayang
kita dapat melihat bahwa cwok playboy biasanya suka menjual kata-kata yang membuat kita terhanyut dengan suasana, biasanya di suka merendahkan dirinya ini dari pengalaman saya, maaf nech walaupun pengalaman saya bukan berarti gua playboy ea. gua byak teman tu rata-rata playboy hehehehe.. nyantai mbak bro ya liat aja dari logat dia suka merendahkan dirnya dan suka menjual cintanya hehehehe...
2 cwok yang suka berhati-hati dalam omongan 
ya liat aja cwok yg suka hati-hati dalam memulai omongan juga dapat di katakan playboy knapa? ya liat aja pernah ngak dia ungkapin cinta dengan tatap muka paling lewat SMS dan Telepon doank ye itu mah DL klo lo yang dapat pacar seperti itu kita susah menduganya dia playboy atau bukan ? tetapi ada juga yang seperti itu super duper setia pada pasangan-pasangan lain nya heheheh....
3. cwok yang doyannya gombal dan merendah
ya sama aja sich dengan point pertama tetapi saya mengulangnya karna saya mau mengulas kalo anda harus berhati-hati dengan yang ini dia diam-diam menikam anda dari blakang dan anda mendapatkan rayuan mautnya aduh sadr ah yaou klo kalian aku pikir bodoh klo mau menerima yang seperti ini...

dah lu capek gua ngetik ntr comen aja ntr ku jawab dan ku kasih tips nya ok.. 

 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Laman