TEKNOLOGI PRODUKSI TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA

Kelembutan Itu Penting

Posted by Unknown Sabtu, 18 Mei 2013 0 komentar
dari sekian banyak ku rindu hanya 1 yang paling ku rindu keluarga ku 
       Hari ini ku telah merasakan beta ku merasakan diriku yang merasa aneh yang timbul dan datang di setiap pagi ku aku merasa kan bahwa aku kehilangan kehangatan ku yang telah lama aku tinggal kan yaitu keluarga ku, kini aku telah sadar kalo aku adalah sesosok orang yang membutuhkan kasih sayang, cinta dari kelaurga teman sahabat dan pacar tetapi semua itu aku sia-siakan dalam waktu yang tidak aku sadari. 

     sabtu tanggal 18 Mei 2013 ini menjadi saksi titisan hatiku betapa ku merasakan kesediahan yang tak tampak dalam diriku tetapi ku merasakannya. ujarku aku tidak ingin menyia-yiakan waktu ku dengan orang yang ku sayang saat ini terkadang aku merakan hal yang tidak aku inginkan, ku mengagis dan mendesis ketika hujan datang di malam hari di pagi hari dan di sore hari ku ingin mersakan kehangatan yang datang dari keluarga ku, teman dan pacar (klo ada).


tak pentik waktunya kapan aku bisa berjumup dengan keluarga teman dan sahabat yaang aku sayangi ini kau tak pernah merasakan pa yang aku ingin kan. hal ini membut aku sellu terbayang akan ya penting itu cinta dan kasihb sayang ?
aku bukan curahat klo aku boleh berkata:
 Ketika Hujan (Tentang Kegelisahan)

Hari ini, aku menemukan wajahmu diantara ribuan garis hujan.Suara gerimis terdengar miris menabuh bumi yang makin memburuk ini.Ah, cinta kita, kelak akan makin sempit menikmati wajah dunia,jarak kita akan semakin dingin dan menganga dalam kata-kata… Dengarlah,  lihatlah, usia alam telah memendam dendam pada manusiaAir sungai yang kotor meluap ke rumah-rumah, mengendap dalam tidur kita,

dan pohon-pohon tumbang menghadang jalan, ribuan tumbuhan rusakSampah-sampah pamplet iklan dan politik menutupi lubang-lubang selokan dan pikiran kitaPabrik tak henti mengalirkan gelombang limbah pada hati kitaBumi sudah sakit, langit sudah terasa pahit di lidah harapan kita Kita begitu resah dalam putaran zamanCinta kita terhimpit, waktu telah merampok usianya yang panjang Aku masih saja merindukanmu, di sini, diantara putaran malam dan siang yang terasa singkatMimpiku dicekik detik-detik, dicambuki hari-hari, doaku memekik di bawah terik matahari.Aku gemetar menyulam cinta dalam gemuruh roda raksasa ekonomi yang keras menggilas nasibBerjalan ringkih dalam nyanyian sedih kaum penganggur yang membeli harapan dengansetumpuk amarah dan keputusasaan, terasing dalam jiwanya sendiri. Jiwaku dijajah berjuta wajah dalam koran-koran dan majalahAku murung dalam sihir sinetron dan film-filmMasa depan yang rumit dan mahal, Sayangku, betapacinta kita dibuatnya resah dan mengalah. Hujan masih saja turun deras dalam pikiranku.Air sungai yang kotor meluap dalam puisiku.Aku berselisih dengan kemungkinan dan misteri.Tak henti melempar dadu di atas lingkar rindu yang terbakar.Betapa kita hidup di dunia yang mendidik cinta terbiasa patuh pada sengketa dan harta. Di sini, hujan masih saja turun deras, SayangAir sungai berlumpur masih meluap dalam puisiku.Angin memangkas dedaun dan kata-kata.Cinta kita tak henti menggigil dalam dingin usia…



Sakit sakit yang ku rasakan dalam hatiku Apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan Perih perih yang kau berikan dalam hidupku Tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan Cukup bagiku dalam tangisku berdoa Suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergi Suatu saat nanti saat ku pergi dan tak akan kembali Suatu hari nanti kau akan mengerti saat ku tak di sini Saat tubuhku mulai terbaring mati dan engkau menangis Sakit sakit yang ku rasakan dalam hatiku Apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan Perih perih yang kau berikan dalam hidupku Tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan Cukup bagiku dalam tangisku berdoa

dari: http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-suatu-hari-wonder-boys.html
salam kenal ya :) 


Sakit sakit yang ku rasakan dalam hatiku Apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan Perih perih yang kau berikan dalam hidupku Tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan Cukup bagiku dalam tangisku berdoa Suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergi Suatu saat nanti saat ku pergi dan tak akan kembali Suatu hari nanti kau akan mengerti saat ku tak di sini Saat tubuhku mulai terbaring mati dan engkau menangis Sakit sakit yang ku rasakan dalam hatiku Apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan Perih perih yang kau berikan dalam hidupku Tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan Cukup bagiku dalam tangisku berdoa

dari: http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-suatu-hari-wonder-boys.html
salam kenal ya :) 


suatu hari nanti
by.galau

sakit sakit yang ku rasakan adalam hatiku

apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan?
perih yang kau berikan dalam hidupku

tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan 
cukup bagiku dalam tangisku berdoa
suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergisuatu saat nanti ku pergi dan tak akan kembalisuatu hari nanti kau akan mengerti saat ku tak disinisakit yang kurasakan dalam hatiku 
apakah kau merasakan sakit yang ku rasakan 
perih hati ini dalam tangis ku mengucapkan 
apakah aku tak layak lagi bersamamu 
tapi aku yakin suatu saat nanti kita kan bertemu dan tak menginggatkan 
kejadian apa yang lewat


terima kasih saudara telah baca blog saya?
semoga anda galau amin.. :P +_+

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman